Motor anggota Yamaha Vixion Club ber-sirine dan ber-strobo, emangnya masang begituan masih boleh ya??

Iseng pas lagi menikmati nasi kucing di alun-alun lama kota ungaran, trus ada gerombolan pemuda yang reseh, lalu datanglah motor dengan lampu strobo + TOA mendekat.
Wah, cepat juga responnya nih petugas! Mantapp!!
ngkali tadi udah ada masyarakat yang lapor kalo disini ada yang rusuh trus sekarang mau ditindak.πŸ™‚

Setelah motornya dekat kok………. lohh…. kok…….?? Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Hobi, Otomotif, Sosial | Tag , , | 15 Komentar

Arogansi aparat kah??

Diblognya mas Triyanto sama mas Lingga pada rame ngebahas soal arogansi aparat. Lha kok kebetulan banget semalem (tgl 5 dinihari) aku juga lihat dan bahkan nyaris jadi korban arogansi oknum berambut cepak.

Ceritanya gini, Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Sosial, Uncategorized | Tag , , | 9 Komentar

Selamat Tahun Baru 2012, Are You Ready?

Tahun 2011 tinggal beberapa jam lagi, setiap orang sudah siap-siap menanti peralihan tahun menuju 2012. Apakah anda udah siap??


Saya ingin menebarkan semangat optimisme dalam berkarya menghadapi tahun 2012, terutama bagi teman-teman yang masih nganggur dan mencari peluang, spesial bagi teman-teman yang sedang merasa terpuruk. Agar kita semua lebih semangat giat kreatif dan jeli dalam mencari jalan sukses. Juga mengingatkan terutama untuk diri saya sendiri agar lebih hati-hati dan tidak sembrono lagi dalam bereksperimen (maklum, udah bawaan orok)😳
*cape deech……..πŸ™‚

Hmm…..kira-kira seperti Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Hobi, Otomotif, Sosial, Uncategorized | Tag , , , , , , , , , | 6 Komentar

Si imut cerdas nan menggemaskan, Smart Fortwo dari Mercedes Benz

Semakin penuhnya jalanan perkotaan oleh kendaraan membuat produsen mobil harus lebih kreatif lagi menelurkan produk yang tetap mampu menyedot animo konsumen.
Mungkin dengan memproduksi mobil mungil yang bisa selap-selip dijalan sempit dan hemat bahan bakar ditengah kemacetan, juga ga kesulitan jika nyari tempat parkir umum yang semakin hari semakin susah karena selalu saja penuh.

Belum lama ini Mercedes Benz meluncurkan Smart Fortwo, yaitu sebuah mobil mungil dengan kursi penumpang cuma untuk 2 orang.
smart fortwo
Yang unik, Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotif, Tehnologi | Tag , , , , , , , , , | 9 Komentar

Barbershop plus-plus dibukit Gombel, Semarang atas

Bro & sis, pasti pernah yang namanya potong rambut. Nah, dimanakah biasanya kalian potong rambut? Apakah potong rambut disalon-salon modern biasa bahkan ternama? Atau disalon tradisional semacam potong rambut barbershop madura? Atau mungkin…..potong rambut gratisan lewat ketrampilan tangan teman sendiri? Xixixix…. (*jadi inget dulu waktu masih sekolah):mrgreen:

Nah….khusus buat brothers, para cowok, laki-laki, pria, pejantan (halaahh….):mrgreen: saya ingin ceritakan pengalaman saya di salon Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kesehatan, Sosial, Uncategorized | Tag , , , , | 20 Komentar

Rider paling alay sedunia yang pernah saya lihat

Bro & sis mungkin tau dengan istilah rider alay, dan mungkin juga pernah menemuinya dijalanπŸ˜€
Seberapa parahkah alay yang pernah kalian lihat?
Apakah alay-nya bisa ngalahin rider yang saya temukan ini?? Ahahaha…πŸ˜›

Jika alay yang kalian temukan karena dia naik motor ga pakai helm dan cuma pakai sandal jepit, itu belum seberapa!

Kalau alay yang kalian lihat ban motornya kecil dan tanpa ada spion, itu juga belum seberapa!

Atau mungkin motornya tanpa plat nomor, tanpa lampu sein, bahkan tanpa lampu depan belakang? Aahh,, itu juga belum seberapa!

Atau….mungkin digabungin semua “kelebihan-kelebihan” alay diatas?? Masih juga kalah gan!!πŸ˜€

Pengen tau alay seperti apa yang saya lihat sampai-sampai semua alay kayak diatas kalah semua??πŸ˜›

Coba perhatikan foto dibawah ini!

Let’s cekibrott….:mrgreen: Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotif, Sosial | Tag | 9 Komentar

Desember…. musim penghujan, musim dingin, musim pergantian tahun…

Serangga "bapak puncung"

Desember….

Bulan terakhir pada hitungan tahun masehi ini disetiap malam harinya terasa begitu dingin, bikin saya malas beranjak kalau udah didalam selimutπŸ˜€

Sedangkan siang hari kalau sedang tidak turun hujan panasnya terasa begitu terik, gerahnyaa…. fyuhh….
Tapi ada yang asik untuk dinikmati karena memang sebelumnya saya jarang melihatnya, akhir-akhir ini ketika pagi hari setiap keluar rumah sering saya melihat pemandangan unik, yaitu Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Alam Sekitar, Kesehatan, Uncategorized | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar